BREAKING

Wednesday 26 November 2014

Tips Agar Para Mitra Muslimah Tampil Cantik

Assalamu'alaikum mitra muslim/muslimah, wah pagi ini sudah pada sholat Dhuha belum ni, biar urusan kita jadi lancar, hehehe, amin. Kali ini admin akan memberikan Tips khusus para mitra Muslimah nih agar tetep keliatan cantik, meskipun berhijab.

Banyak muslimah bisa cantik, elegan kelihatan dari luar, tapi untuk kecantikan dari dalam, masih sulit dilakukan. Padahal cantik luar dalam mestinya menjadi ciri khas, karena seoran Muslimah sudah memiliki modal awal dengan akhlak, tutur kata yang baik, dan menjaga aurat. Tidak harus menggunakan busana terbuka agar keliatan menarik, Mitra Mislimah juga harus tau caranya menjadi muslimah yang sejati ti ti, hehehe

Perlu mitra muslimah ketahui cantik luar dalam bagi muslimah adalah perpaduan tips cantik secara fisik dan rohani lho. 

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan mitra muslimah untuk melakukan hal itu; 

1. Agar wajah selalu segar, berseri-seri dan cantik, caranya sederhana, cukup mencuci muka minimal 5 kali sehari, yaitu dengan air wudhu. Jangan langsung dikeringkan oleh handuk, biarkan menetes dan kering sendiri. Lalu ambillah sajadah, shalat, berdzikir, dan berdoa. Air adalah kekuatan seperti dalam buku the Poser of Water. Dengan kekuatan itu, kemudian dibarengi dengan ritual rohani sperti doa dan shalat. Jadi para mitra muslimah bisa cantik lahir dan cantik batin. 

2. Agar wanita terliahat awet muda, perbanyaklah senyum. Senyum adalah bentuk pikiran positif dari seseorang. Semakin sering muslimah tersenyum, maka energi positif dari pikiran positif juga akan berdampak pada wajah. Wajah akan terlihat awet muda dan cerah. “fa tabassama dhahiqan min qauliha faqala rabbi auzi’niy an asykura ni’matakallaty an’amta alayya” (dan Dia tersenyum lalu berdoa, ya Tuhanku, tetapkanlah padaku rasa syukur dari nikmat yang Engkau berikan kepadaku). (an-Naml). Jadi mulai sekarang mitra muslimah harus sering senyum setiap ketemu orang, biar keliatan ramah juga.

3. Untuk mendapatkan bibir cantik. Caranya perbanyak mengucapkan kalimat yang bermanfaat bagi orang lain, kata-kata dzikir, kurangi berbohong, cemberut dan rasa marah. Nah lho, jangan sering bohong, apalagi sam orang tua, nanti kualat, bibirnya juga jadi keliatan ngga cantik, hahaha.

4. Agar tubuh proporsional. Caranya, lakukan diet yang teratur yaitu dengan berpuasa seminggu 2 kali, Senin dan Kamis. Jika kuat, lebih bagus lagi berpuasa seperti nabi Daud as. Makanlah makanan halal, perbanyak sayuran, buah-buahan, air putih. Nah ini merupakan ide bagus bagi mitra muslimah untuk diet secara islam, pahala dapat, kesehatan didapat, tubuh juga proporsional. Lengkap kan tuh, mantap mantap.

Begitulah tips yang bisa admin berikan untuk mitra muslimah, untuk catatan saja, lakukan semua hal tersebut diatas atas dasar Ibadah Kepada Allah SWT, maka mitra muslimah akan mendapatkan kebaikan dan cantik fisik serta rokhani.

Sumber Tips ini dari : Muslimah-Id




Share on :

About ""

Terimakasih telah berkunjung di blog ini, untuk pemasangan iklan gratis kirim materi iklan ke email : rizaelsoemarta@gmail.com

Post a Comment

 
Copyright © 2016 | Iklan Baris Banyumas
Design by FBTemplates | BTT